Monumen Nasional (Monas), Jakarta (Part 2)

Part 2?? emang ada part satunya??
Adaaaa... klik disini klo mau baca... tapi harus baca ya... *tetepMaksa

Lagi lagi bukan hari libur, harusya gw masuk kerja, tapi berhubung lagi ga enak badan, gw jadi izin ga masuk.. (*eh Ini seriusan gw sakit loh,, bener... sumpah... #BerharapDipercaya)

Sendirian dirumah, bikin BT.. tidur, nonton tv, makan, tidur lagi.. haduuhh,,, bisa2 sakitnya nambah lama. Berhubung ga ada orang dirumah dan ga bakal ada yang larang gw pergi, akhirnya gw memutuskan untuk ke Monas, secara udah dua kali kesana tapi belum pernah berhasil naek ke pelatarannya.



Gw berangkat dari rumah jam 11.30an, dan sampe distasiun bogor sekitar jam 12 siang, untung gw datang tepat waktu, karena keretanya udah hampir jalan. Letak Monas itu deket sama Statiun Gambir, mangkanya gw ngarep banget bisa turun di Gambir, tapi ternyata tidak bisa permirsahhhh #JLEB... waktu itu gw lupa turun distatiun apa, soalnya cuman ngikutin orang yg bilang, "bareng saya aja, itu juga deket ke Monas", hmm.. ok ok, gw ngintilin mba2 itu deh.. Sampe distasiun gw masih harus nyari "Bajay" yaaa bajay, kendaraan papotrit gw klo di Jakarta, Getarannya bikin gimana gitu,, :)) Ada yang aneh saat gw nawar, koq gampang bgt ya?? #curiga.. bener aja kecurigaan gw, tuh bajay cuman muter dikit, terus sampe deh di Monas,,, #JLEBBB... berasa pengen minta balikin 5000nya.

Sampe Monas kira2 jam 2 siang, emang kali ini monas lebih sepi (tumben banget, #CurigaKe-2) dan lebih PANAASSS (Gapapa sih, biar lebih mengEksotiskan kulit).. Gw langsung beli tiket buat masuk, dan langsung meluncur ke dalam.. buat kali ini gw ga pake basa basi liat-liat di musiumnya,, langsung lantai atas buat beli tiket ke pelatarannya, tapi ko ticket boxnya ga ada ya??? #Curiga Ke-3, langsung naek keatas ajalah... masih ada beberapa org yang ngantri.. muterin terasnya moans itu, tapi tak kunjung nemu tiket boxnya... Akhirnya tanya sama satpam yang lagi jaga, dan dia bilang........ "Udah tutup Mba".. UWAATTTTTT???!!!!!!! rasanya saat itu gw pengen nyemplung kelaut, dan berenang bareng hiu,,, #Ehhh... Ga mau ngerasa sia2 udah datang, dengan wajah memelas sama satpam yang akhirnya dia "menjual" tiket dengan harga 10rb pdhl biasanya 2500... -___-"!, bodo ahh,, demi berada diatas sana... hihihihi

Ngantri tetep harus ngantri... tapi ga lama,,, dannn ini giliran gw naek lift.... bejubel dan berdesakan banget di liftnya,, tapi terbayar sudah pas gw sampe di PELATARAN MONASSSS... angin yang berhembus kencangg,,,, diingiiinn,,, dan hey,,, gw bisa liat jakarta dari atas ini...... (*Keluar deh noraknya si Ika)...

Jakarta dari atas sini kaya hutan beton, semeraut tapi gw yakin klo malem bakalan menjelma menjadi pemandangan yang indah... :D

View Mesjid Istiqlal dari atas Monas
Oh iya, diatas ada telescop tapi harus beli koinnya dulu seharga 2000, buat coba2 boleh lah... Lumayan terlihat aga dekat tapi ga jelas-jelas banget.. :)

Narsisss...... :D
Huhhh,,, akhirnya,,, berhasil juga kesana,,, mau bilang gw norak?? silahkann,, yang penting gw HEPI.. ini baru sekali seumur hidup gw loh.... dan cukup menjawab rasa penasaran gw... :)

No comments:

Post a Comment