Welcome My 22 (Be Different, Be Adventurous, and ofcourse be A Better person)

18 Agustus,, yang gw inget dari tanggal itu adalah diresmikannya UUD 1945, tapi sampe sekarang gw belum apal juga sama isinya.. hihiihih..

Well, Gw bukan mau nulis tentang apa yang terjadi dalam sejarah Indonesia di tanggal 18 agustus.. TAPI.... It's my Birthday... Dan banyak banget harapan2 di tahun gw yang ke-22 ini... BANYAKK BANGET.... sampe ga keitung... Hahaha *Lebay

22... buat gw itu hanya sebuah angka aja... Bukannya semakin banyak angkanya,, berarti semakin berkurang umur kita... Dan gimana jadinya,, klo umur gw berenti di 22 tahun?? hal yang paling menakutkan buat gw,, bukan karena takut mati,, tapi lebih karena gw sadar ga banyak hal yang udah gw lakuin buat sekeliling gw, bahkan buat gw sendiri.. :D

Banyak hal yang gw renungin... tentang hidup, kerjaan, keluarga, cita-cita, cinta, sampe hal-hal gila yang pengen gw lakuin.. banyak hal yg belum bisa gw capai.. dan sedikit demi sedikit harus bisa tercapai.. dan mungkin emang ga akan mudah,, soalnya semua pasti perlu proses!
  1. Pengen coba roller blade (Done!! dan rasanya excited bgt.. ga peduli deh dibilang nora or apalah.. yang penting FUN)
  2. BROMO hey!!! (Don't worry honey I'll come sooner.. hahhahaa)
  3. Back to Yogya! dan harus explore Yogya sepuasnya.. (ya ya ya... Yogya ga akan pernah keabisan cerita)
  4. Dapet kerjaan yang lebih baik, apalagi klo sesuai dengan hobby gw.. (hahaha.... ngarep bgt).
  5. Dan gw mulai mikirin pengen punya partner yang bisa jadi sahabat, temen, temen ngetrip, bahkan pacar,, hehehhee (*udah siap sama komitmen loe Ka??)
Okay,, 6 point itu hanya sebagian kecil hal-hal yang gw harapin... sebenernya sih masih bejibun banget...Tapi biarin lah mengalir aja.. 

Dan ini motto gw untuk 22 tahun gw..

BE DIFFERENT (Ya, gw pengen jadi orang yang berbeda, berbeda dalam artian ngejalanin hidup dengan cara berbeda,, harus berani mengambil keputusan dan berani pula dengan resikonya)
BE ADVENTUROUS (Mencoba semua hal baru, mengambil tantangan, dan nikmatin hidup dengan cara gw pastinya..)

AND BE A BETTER PERSON.. (mungkin yang satu ini ga perlu dijabarkan.. BETTER itu relative.. yang jelas gw pengen jadi orang yang lebih baik, buat diri sendiri dan buat sekeliling gw.. #tsah)


Okay.. so Welcome My 22.. :)