How can I say "I LOVE YOU", If I even never know what Love is...

Hmm... Ce-I-eN-Te-A
Satu kata yang susah buat di definisikan
Satu kata yang susah buat diungkapkan
Satu kata yang bisa bikin orang GALAU se GALAU2nya
Satu kata yang bisa bikin orang yang awalnya sangat Logis menjadi sangat tidak Logis.
Emang ada tau yang dengan benar Cinta itu apa??
Bentuknya seperti apa??
Rasanya seperti apa??
Kalo gw..... GA TAU....

Kalo gw mendefinisikan CINTA menurut "kata orang" gw yakin, ga bakal kelar-kelar deh ini postingan, saking banyaknya orang yg berpendapat tentang cinta..

How can I say "I LOVE YOU", If I even never know what Love is...

Pernah menyayangi seseorang dengan sangat tulus dan ga pernah sekalipun memaksakan diri buat milikin. Cuman bisa mandangin dia dan ngagumin dia diem2. Berpura2 bersikap santai didepan dia, tapi pada sebenernya kayak banyak kodok yang loncat-loncat diperut gw. Kalo udah gini, sahabatlah yang jadi sasaran.. Sahabat yang harus terpaksa mau dengerin curhatan kita tentang orang itu, meskipun gw tau pasti dia bosen.. Tapi ga ada cara lain untuk ngungkapinnya, karena pada dasarnya gw payah kalo udah harus urusan sama yang nama Perasaan.

Ehh tiba-tiba Sahabat jadian sama orang yang kita sayangin? rasanya kayak apa? mending tanya gw deh... gw tau jawabannya.. dan itu ga sesakit yang kalian bayangin. Jadi sebenernya kembali ke diri sendiri aja. Tau istilah Perasaan Ga Bisa Dipaksain kan? itu bener banget.. Perasaan ngalir gitu aja... tumbuh dan mati pun ga bisa diatur apalagi direncanain. Kalo orang yang kita sayangin lebih nyaman dengan orang lain, kenapa ga di ikhlasin. kalo tetep maksa.. yeee.. namanya itu mah OBSESI...

Tapi ga ada salahnya sih, coba perjuangin perasaan kita, jangan kayak gw... banyak ngalah, ga mau usaha. dan akhirnya nyesel.. Ya seengga, walaupun pada akhirnya dia ga jadi milik kita, kita pernah usaha buat perjuangin dia (sinis ma diri sendiri, yang ga pernah berusaha buat dapetin orang yang disayangin).. hehhee...

Ya.. sampe sekarang gw ga tau apaan tuh cinta... klo dalem bahasa inggrisnya "LOVE".. :D

Gw ga tau, perasaan gw seperti apa.. yang jelas gw takut memulai hubungan, takut ga bisa kasih yang terbaik dan gw paling ga bisa BASA BASI sama cowo, jadi malah terkesan cuek, dan kadang malah cowo anggep gw JUTEK. ya tapiii INILAH GW,, dengan keapaadaan gw, dengan kecuekan gw, dengan keautisan gw dengan dunia gw dan dengan ketulusan gw menyayangi yang ada disekitar (*aihhhh.... CATET!).

No comments:

Post a Comment