Disana, Diatas Puncak Gunung Tanpomas (Part 2) - Hamparan Bintang & Sepotong Pelangi

Perjuangan memang terasa sangat berarti saat kita udah bisa capai apa yang jadi tujuan kita. Ga cuman pas naek gunung, tapi juga buat kehidupan.. Ga akan ada yang sia-sia ko untuk setiap perjuangan kita.. #Tsaaahh...

Di puncak ini, sekaligus tempat kita bakalan ngecamp malam ini, langit udah semakin gelap angin yang berhembus pun semakin kencang,, DINGINNNN BANGETTTTT..... ini beneran dingin lho.. Disebelah tenda kita, ada satu rombongan bapak-bapak yang lagi mengahangat diri disekitar api ungun yang mereka buat,,, Hangatnya sampe ke tenda kita juga loh,, :D



Sementara para pria sibuk masak, kami para wanita sibuk gossip (Cara yang tepat untuk mengahangatkan diri.. hahahahaha), Jangan khawatir tentang rasa masakannya,, pria-pria ini udah sangat expert masak di gunung,, Klo ada yang bilang, paling di gunung makan mie.. Eh eh,, jangan salah,, menu makanan kita super Mewah... Nugget, Sosis, bahkan Teh Lina (Kaka Ipar gw) bawa nasi timbel...

Dinnerrrr :))
Selesai makan, kita ngobrol-ngobrol lagi.. Ya seperti biasa abee yang selalu ngelucu... Sampe akhirnya kita sepakat buat maen games "truth  or dare" awalnya, Denniz ga setuju, takut tuh diaa sama April (Takut ketauan selingkuh... #Ehhh). Putaran pertama yang kena adalah DENIZZ,,, (hahahaha) karena Denizz milih "truth" April dengan antusianya nanya masalah Mantanya yang sempet satu tempat kerja sama mereka,,, (Kayaknya Turun gunung bakalan ada yg langsung ribut nih.. hahhaa), Ini games kayaknya bener2 dipake buat bongkar-bongkar, begitu Si botol nunjuk ke April, maka Denniz lah yang punya hak penuh buat nanya April,,, sayang awalnya gagal, karena April lebih milih "Dare", untuk menjawab tantangan, dengan PDnya dia datengin para Bapak-Bpak yg lagi melingker di api ungun, sambil memperkenalkan dirinya,, Somplak ini anak.. hahahaha... "Dare" cuman bisa sekali doang, entah aturan darimana, tapi dari tadi Denniz udah ngebet bgt pengen tanya sesuatu sama April... Sampai akhirnyaa,,,, Ya giliran April lagi,,, *lirik Denizz yang udah mengebu2*. Saat itu kita bener2 "khawatir" kalo setelah turun nanti bakalan ada yang putus... :))

Inciran ke-2 iie...  Temen gw satu ini kadang terlalu Flat orangnya, susah dideketin sama cowo walaupun punya banyak temen cowo.  Gw inget, pernah hampir berantem sama dia, gara kedatarannya itu,, haha... tapi itulah iie, apa adanya dia... :) Pas waktu botol nunjuk dia, ada satu hal yang pengen banget gw tanyain,,, tentang cowo yang berhasil ambil hati dia. tapi dia diminta,, #Aiihh,, tapi ternyata April yg nyerobot nanya,, untungnya pertanyaanya sejenis sama gw,,, HAHAHHAA.... Lutvy, Abung dan Unsus juga ga bisa mengihdar dari botol.. semua pokonya kebagian.

Giliran gw yang kena,, pertanyaannya pada "jahat" semua, contohnya iie, yang tanya apa gw udah bisa move on dari "pria" itu,,, (Cowo sederhana, pendiem, pinter, dan apa adanya, yang gw suka sejak awal gw masuk kuliah... #Eh Curhat). deuuhh si iie... pinter bgt nanyanya!! (Jangan pernah nanya sama orang yang masih binggung sama perasaanya loh,, karena ga bakal ada jawaban pasti). Sialnya gw kena terus, dan si Abee, nanya terus tentang penilaian gw tentang dia.... -__-"!, ya gw jawab aja jujur seperti apa adanya.. Ya pas giliran dia yang kena, gw juga ga mau kalah dong sama dia... *Hahahhaa...

Malam semakin larut, Bintang udah makin banyak Indah loh,, gw ga pernah ngerasa sedekat ini sama Bintang, ini yang bikin gw kangen dengan suasana ini.

Eh ini ada bagian romatis loh,, pas botol nunjuk abang gw.. Btw, abang gw udah nikah sama seorang cewe yang hobbynya naek gunung juga namanya teh Lina... :).. eh lupa tuh lanjutin... Abee nanya, apa yang bikin kaka gw cinta sama teh Lina, jawabannya sederhana, "Karena keapa-adaanya., Karena puisi2nya dia, karena gw emang Cinta sama dia".. OMG.. kita semua masih cangse dengerinnya,, Romantisnya abang gw..

Jawaban Abang gw adalah akhir dari games ini.. Kita semua pergi mendekati api unggun, karena udara juga makin malam... Saat yang lain memilih balik ke tenda, gw milih buat duduk di batu itu, diatas puncak Gn. Tanpomas, dibawah hamparan bintang bersama "Pria" itu, ya kita ngobrol banyak, ngobrolin perasaan yang terlalu telat untuk dikatakan.. Mungkin akan lebih baik kalo kita sama-sama diam.

Malam ini udah cukup menguras hati,,, seeengganya rasa penasaran gw terjawan..

Balik ke tenda dan tidur,, udaranya makin dingin, apalagi ditenda cuman bertiga,, harusnya bejubel nih biar anget... :)

Jam 3 pagi, gw udah bangun, malah ga smepet tidur karena udara yang terlalu dingin, akhirnya gw ke api unggun, ternyata banyak orang disana yang lagi menghangatkan badan.. Sampe akhirnya, Abee nagajak gw ketempat yang bisa liat Sunrise, nagrep banget bisa liat Sunrise,, gw diri diatas batu itu, sambil liat pemandangan kota yang masih ditutup kabut, eh gw ga cuman berdua loh, tapi gw disitu sama Abung, adenya abi.. kita duduk bertiga... sunyi,, berasa romantis gimana gitu, sampe akhirnya Abung, memencahkan kesunyian dengan bilang "Teh, kayaknya bau Tai deh", gw: "Ah masa sih, engga ah", Abung "Iya teh bener, ini bau tai", pas dia liat ketempat yang lagi dia dudukin, ternyata dia dudukin kotoran binatang,.,,,, HUAHAHHAHHA... aduh gila gw ketawa puas banget,,,,, ampe sakit perut,,, Abung pergi buat ganti celana, dan gw pun pergi, buat bangunin Uni Susi dan Iie, buat liat sunrise bareng,

Matahari pagi saat itu memang sepertinya malu-malu... Lagi pula kabutnya terlalu tebal.. Tapi dilangit itu terlihat garis cahaya matahari, seperti Pelangi,, 

Sepotong Pelangi

Kami...
Walaupun ga bisa liat sunrise, tapi ini Satu Lagi lukisan Allah yang Indah...



No comments:

Post a Comment